Rasa Rindu

Saat kumerindu aku diam
Pun saat bertemu kutahan kata rindu
Hanya kusampaikan lewat senyum

Saat kumerindu aku berdoa
Mendoakan kesehatan dan kebaikan untukmu
Berharap doa tersampaikan melalui mimpi

Saat kumerindu aku ajak diri untuk tertidur
Memejamkan mata
Berharap memimpikanmu

Tak lagi akan aku umbar rasa
Karena itu akan menjadi biasa

Tak lagi akan aku berbagi kata
Karena itu akan mengaburkan rasa

Diam menikmati rasa
Yang muncul meski hanya sedetik
Yang memedam hingga menahun
Kusimpan semua menjadi rahasia

Karena aku hanya ingin engkau mencariku karena rindumu bukan rinduku.

Author: Isma Miranda

Saya Tak ada yang istimewa. Seorang bankir yang senang menulis. Mencoba bertarung di arena kehidupan di Jakarta. Tak indah Tak juga sedih Tapi Jakarta mengajarkan saya untuk bertarung. Saya Hanyalah seorang perempuan yang terus belajar tentang cinta. Cinta kepada Tuhan yang saya wujudkan dengan cinta kepada apa yang saya jalani dan alami.

1 thought on “Rasa Rindu”

Leave a Reply

