When Desember Comes

Aku disini, berada di pinggir pantai dengan pasir putih halus menyentuh jemari kakiku yang tak indah.
Tak ada yang kukenal. Tak ada yang kutahu. Semua yang kutemui hanya orang-orang asing berkulit putih, kecuali para pedagang, pegawai hotel, ada penyewa sepeda.
Aku terbang ke pulau asing, untuk melupakanmu. Membuang kepingan-kepingan kenangan ke laut yang jernih airnya.
Pun tak jua terbuang. Pun yang kurasa kamu disini menemaniku untuk menikmati senja.
Telah kukayuh sepeda melewati pasir-pasir hingga lelah. Aku lelah, selelah hatiku terus bertanya tentang keberadaan kamu. Tentang pernyataan cintamu yang mungkin telah usang bagimu. Tentang kepergianmu yang begitu cepat.

Tiba-tiba sebuah email masuk ditempat yang sinyal sungguh mahal harganya.
“Aku mencintai kamu..tp berubah saat aku tahu di hati kamu ada orang lain”

Aku telah terbang jauh ditempat sinyal sulit. Selama ini aku menunggu balasan email darimu. Kenapa harus hari ini, di hari aku tengah berjuang menanggalkan harapan yang pernah ada, cinta yang pernah hadir, kenangan yang sangat kunikmati.

Mengapa harus hari ini?
Hari dimana aku sedang belajar kembali membuka diri. Belajar mengenyahkan semua orang dari masa laluku.

Adilkah?
Tapi alam selalu memberi keadilan bukan?

Aku pada sebuah senja merapatkan diri pada angin laut ingin mengatakan I Miss You

image

Author: Isma Miranda

Saya Tak ada yang istimewa. Seorang bankir yang senang menulis. Mencoba bertarung di arena kehidupan di Jakarta. Tak indah Tak juga sedih Tapi Jakarta mengajarkan saya untuk bertarung. Saya Hanyalah seorang perempuan yang terus belajar tentang cinta. Cinta kepada Tuhan yang saya wujudkan dengan cinta kepada apa yang saya jalani dan alami.

2 thoughts on “When Desember Comes”

Leave a Reply

