Hhhhmmmmm

Malam itu bintang begitu terang menerangi gelapnya malam. Beranda ini tempatnya untuk bercengkraman, berbagi cerita dengan sang kekasih hati. Tapi kali ini ia duduk sendiri memandang langit yang cerah. Taburan bintang tidak pun mampu menghapus kemuraman hatinya.

Tak sadar air matanya menetes. Menguraikan gejolak kesedihan hatinya. Rasanya baru kemarin ia duduk bersama sang kekasih. Mereka tertawa, mereka menyusun keping-keping masa depan yang akan diraih. Tapi malam ini ia terduduk sendiri berusaha untuk menyusun kembali kepingan masa depannya.

Malam itu adalah malam tragedi baginya. Malam menjelang hari pengantinnya. Keesokkan hari ia dan sang kekasih akan menjadi sepasang suami isteri yang berencana untuk memiliki dua orang anak yang lucu. Dengan biadab sang kekasih meninggalkan alter pernikahan. Malam yang penuh kegelisahan benar-benar mengelisahkan karena sang kekasih telah meninggalkannya. Raganya telah pergi pun demikian dengan rohnya. Hingga yang tertinggal hanyalah kenangan. Tak akan lagi ia bertemu, tak akan lagi ia bercengkraman. Semua sirna, semua hilang oleh sebuah takdir.

Author: Isma Miranda

Saya Tak ada yang istimewa. Seorang bankir yang senang menulis. Mencoba bertarung di arena kehidupan di Jakarta. Tak indah Tak juga sedih Tapi Jakarta mengajarkan saya untuk bertarung. Saya Hanyalah seorang perempuan yang terus belajar tentang cinta. Cinta kepada Tuhan yang saya wujudkan dengan cinta kepada apa yang saya jalani dan alami.

5 thoughts on “Hhhhmmmmm”

  1. hmmm….ditinggal pulang ya mb??
    Syukurlah, dia gk perlu merasakan derita dunia lagi…
    Doakan aku di sini sabar ya sayang, aku yakin Tuhan tau yg terbaik untuk kita. Pasti dia akan memeberikan seseorang yang akan mendampingiku, meskipun itu bukan kamu. Tapi aku yakin kamu menjagaiku dari atas sana…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s