Impianku

Siapa bilang aku tidak memiliki impian. Tentu saja impianku ada. Aku coba membuka kembali lembaran masa lalu, seperti Mama Loren yang dapat melihat masa depan, aku si Mama Loreng mampu melihat masa lalu. Anda ingin tahu apa yang terjadi di masa lalu anda? Ketik reg spasi Mama Loreng anda akan mengetahui langsung dari otak anda apa yang sudah terjadi di masa lalu. Maaf-maaf kalo rada ngaco. Ini hanya basa basi untuk mengulur waktu lebih lama sebelum akhirnya aku mengatakan imipianku.

Tunggu!! Boleh kan aku mengaca dulu?

Weeeekkkssss itu bukan badanku….emang aku si Gendut tapi kayaknya ga segendut ini deh. Ini mah maha dahsyat. Kalo aku??? Hhmmm yah memang sih setiap bagian tubuhku ada lemak yang menimbun. Hitung-hitung nimbun cadangan lemak buat jaga-jaga kalo aja ntar susah nyari nasi. Yah kita tahulah pemuda sekarang berapa banyak yang mau jadi petani. Mereka mikir jadi PETANI kapan makmurnya. Padi dihargai murah banget eh pas beli beras jadi mahal. Petani ga pernah untung. Pemuda sekarang lebih senang kerja di kantor, pabrik bahkan ber-urbanisasi ke kota biar liat gedung bertingkat ama ke mal. Nah kalo dalam keadaan itu aku bisa ongkang-ongkang kaki karena aku tidak akan dilada kekurusan.

Iya…iya di paha ada timbunan lemak, tangan kayak tukang pukul, pinggang wwwiiiiuuuhhh ada ongakan lipatan daging yang membentuk seperti tangga, perut jangan tanya kayak hamil 3 bulan. Tapi jelas aku ga gendut-gendut amat cuman sintal.

Dalam sejarah hidupku, menjadi slim adalah impianku. Bisa dibilang cita-cita yang belum tercapai. Eh, aku pernah kok kurus waktu aku masih kecil, kata ibuku, aku itu anak yang susah makan. Yah dari foto-foto masa kecil memang terlihat aku kurus. Tapi tidak terlalu kurus juga.

Jadi bila ada yang bertanya apa impianku? Dengan tegas aku akan menjawab aku ingin SLIM…yah Black Slim.. tidak-tidak slim aja tanpa black, aku udah gendut jangan ditambah dengan black, cukup slim. Kalo black slim mah Djarum Black …. Djarum Black Slim…hehehehhehe

Enwie, menjadi kurus bisa jadi sebuah impian kan? Atau cita-cita?

Demikian sekilas monolog aku, Si Gendut. hehehehehe. Garing yah monolognya???? ah biasa aja namanya juga monolog, ngomong ama diri sendiri.

Tenang nanti aku pasti aku terus bercerita tentang kehidupanku yang Gendut ini.
Sekarang aku mo tidur dulu yah mo mupuk lemak lagi.

Author: Isma Miranda

Saya Tak ada yang istimewa. Seorang bankir yang senang menulis. Mencoba bertarung di arena kehidupan di Jakarta. Tak indah Tak juga sedih Tapi Jakarta mengajarkan saya untuk bertarung. Saya Hanyalah seorang perempuan yang terus belajar tentang cinta. Cinta kepada Tuhan yang saya wujudkan dengan cinta kepada apa yang saya jalani dan alami.

26 thoughts on “Impianku”

  1. ini yang monolog gambar yang di atas atau gambar yang di bawah yak?? kok jadi ngebayangin ini dubbing-an dari 2 foto itu..hihihi..piss..piss..

  2. jadi slim??
    aih…itu mah saya….
    tadinya ndut sampe di rumah dipanggil “Gendhut”, sekarang siapa berani panggil ‘gendhut’…bakal jadi aneh deh…
    Karna sekarang aku udah slim….langsung….cantik…. *dikemplang sendal biar sadar*

    Eniwe….impian yang oke. Dulu gw juga mimpi bisa punya tubuh slim, sekarang udah kesampaian, malah agak kebablasan….😉

    Gud lak hani…

  3. Gimana kalo kata ‘impian’ diganti ‘target’, jeung? Biar sugestinya lebih efektif!😀 Misalnya, target bulan ini turun 2 kg, gitu…. (tips sok tahu dr wanita yg sedang diet😦 )

    Targetku skrg apa, ya? Oww…., men-double kan gajiku dalam waktu 6 bulan!! *Plok! Nampar diri sendiri. Muluk2 amat!*

  4. But beauty is 1 of the matters…hahaha… But, No.. No.. No… Indonesian girl always think like u…. Not good!

Leave a Reply

