I’m Single and very Happy

Wah…..mo coba posting lagi… emang otak gua udah makin lemot untuk nulis lagi, jauh lah dari kata produktif sebagai seorang blogger yang ga handal.

Tak kunjung rame warung kopi gua. Keseringan pahit kali yah isinya. Pemirsa memang sukanya yang manis-manis. Tapi gua ga pandai nulis hal-hal manis. Bis kata dokter kalo banyak makan yang manis-manis ntar diabet… ato jadi obesitas…

Tapi gua mo cerita aja, tentang acara liburan gua yang bagi gua tentu cihuy. Seperti yang udah gua ceritain di postingan ini. Gua mo ceritain detailnya.

Ngapain aja sih gua di Bali. Sumpah gua ga banyak melakukan touring di Bali. Orang-orang sih bilang rugi gua ga nyobain diving, paralayang, lihat nari kecak, ke pura. Tapi gua tetap merasa seneng dengan yang gua lakukan selama disana. Ibarat kata i set mysel free.

hotel  Disinilah gua menginap. Cuman hotel melati 3 dengan harga dibawah 300rebu. Gua jelas ga mampu nginep di hotel dengan rate $$$$$. Wow nanti lah klo ada konglomerat mo nikahin gua…hahahahaha…. ato cari engkong yang ga melarat ya???

Kamarnya sangat biasa tapi enak karena begitu keluar kamar langsung ruang terbuka and liat kolam renang. Emang tempatnya agak masuk dari jalan utama, tapi begitu keluar gang pandangan mata langsung pantai Kuta.

Kuta 1

 

bestofme@baliKlo ke Bali hal yang ga boleh dilupakan adalah kacamata item. Kenapa??

Disana silau abisssss!!!! dan sudah pasti bergaya lah. Klo di Jakarta jalan-jalan ke pasar pake kacamata item itu menjadikan diri gua mahluk paling sensasional (baca.norak), di Bali gua jadi keren abis.

Di pantai ini lah gua pagi-pagi bergaul dengan alam. Melepaskan alas kaki gua, jalan menyusuri pantai kuta, membiarkan kaki gua terhempas air laut yang adem itu. Banyak bule yang lari-lari menyusuri pantai, ada yang ama pasangan, ada yang sendiri, ada yang ama anjingnya. Mata gua mencoba mencari mahluk-mahluk berkulit coklat waduuuhhhh jarang banget ada juga embo-embo ama bli-bli yang menawarkan segala macam ama gua.

“Mba jegeg, massage??” tegur embo. Gua cuman tersenyum sambil mengangguk. Terus ada lagi yang menawarkan gua dengan berbahasa inggris.

“Miss, massage? Nail art?” hehehehe gua disangka orang asing. Pas ngobrol punya ngobrol gua dikira orang Philipine.

Di pantai ini gua ga cuman jalan-jalan kayak orang baru aja ngeliat pantai. Gua mencoba menerima tawaran untuk pake kutek, pijet, bersihin kaki kapalan gua. Dan ga gua lupa gua buat tato. Wah gua berasa puteri raja yang dikelilingin embo-embo yang akan mempercantik gua. Btw info aja ni buat yang mo melakukan perawatan di pantai kuta, hati-hati harga yang dipatok itu mahal, sumpah yah semua dihargai 50ribu. Mungkin orang bali ga kenal uang rupiah pecahan lain selain 50ribu.  Walhasil tekorlah gua. Tapi gua bahagia, karena gua merasa begitu menikmati dilayani bak puteri raja. Tidak lupa gua mengepang rambut gua ala rasta masta. Jelaslah gua ga berani mengepang semua rambut gua, takut kalo gua balik ke Jakarta, jalan-jalan ntar ada orang yang nyanyiin…

” Welcome to my paradise.” ato teriak

“I love you Full.” teriak ala mbah surip

in front hardrock

Keliatan ga kepangannya? jelas enggak lah wong fotonya kecil banget. Harap maklum gua cuman foto-foto pake hape, and ga ada yang motoin secara jalan-jalannya sendirian. Ini gua foto di depan hotel Hardrock Bali… yah ga nginep sini fotonya dulu deh… 🙂

 

 

Bis jalan-jalan di pantai and melakukan perawatan ala pantai, gua dijemput temen gua terus ke pasar sukowati. Pasarnya jauh bener…..tapi sumpah bow!!! sebagai wanita normal gua langsung kalap belanja…mursida boww….aduh masa iya baju bambu buat anak-anak ada yang 5000. Kalap super kalap lah gua. Walhasil keluar dari pasar gua bawa 4 kantong plastik gede.

 

senja malam

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah kala sunset di pantai 66, teman gua bilang ga sah klo ke bali ga makan bakso di 66. Tapi dia kasih keterangan itu satu-satunya tukang bakso di pantai itu. Oke gua kudu coba. Pas gua beli banyak bule yang juga beli. Mereka juga membubuhkan cabe di bakso mereka.  Waktu makan gua liat bule-bule yang kepedasan and langsung teriak minta bir.

Ga lupa gua besok paginya gua mencoba surfing. Jujur aja ini pertama kali gua surfing. deg-degan juga. Tapi ga seru amat yak klo ga nyoba. Dengan keberanian tingkat tinggi gua coba. Dan ternyata…wah enak banget pantas orang-orang ketagihan surfing.

Ombak itu menentukan asiknya surfing ato ga. Kalo ombaknya double sebaiknya kita jangan melakukan fadel yaitu mengayunkan tangan seperti berenang dengan posisi telengkup di papan surf. Ombak yang besar itu seru, membuat kita bisa terdorong jauh, dan memberi kesempat yang cukup lama untuk kita bisa berdiri di atas papan selancar. Takut jatuh?? udah pasti kali akan jatoh apalagi pertama kali. Tapi ga akan buat tenggelam. Kan kita surf-nya masih deket pantai. Kaki masih bisa menapak di dasar.

wave3

Surfing ini yang membuat gua ga puas liburannya. Andai gua di hari pertama nyoba surfing pasti selama gua di Kuta gua akan selalu surfing. Btw, sewa papan plus diajarin selama 1 jam sampai bisa berdiri harganya 100ribu. Gak mahallah dengan kepuasan yang ada.

surfing2

Ini gaya gua mo surfing… hehehehehe…

Mantap toh …enak toh… tapi bukan di gendong.

Perjalanan ini membuat gua merasa senang dan menikmati hidup gua, penghasilan gua… coz i’m single and very happy!!!!

2010 gua beritikad untuk traveling tempat-tempat indah di Indonesia… napa ga luar negeri??? Sumpah masih juga bagusan Indonesia. Singapore cuman buat belanja…Malaysia??kerenan juga Indonesia

Berikut Pulau SEMPU….i’m coming

Author: Isma Miranda

Saya Tak ada yang istimewa. Seorang bankir yang senang menulis. Mencoba bertarung di arena kehidupan di Jakarta. Tak indah Tak juga sedih Tapi Jakarta mengajarkan saya untuk bertarung. Saya Hanyalah seorang perempuan yang terus belajar tentang cinta. Cinta kepada Tuhan yang saya wujudkan dengan cinta kepada apa yang saya jalani dan alami.

7 thoughts on “I’m Single and very Happy”

  1. cieeeehhhh….diposting juga ceritanya….
    keren..keren…..
    foto2 pake HP juga keren tu mb…
    besok2 jangan lupa bawa kamera ya jeung….itu wajib buat touring….🙂

Leave a Reply

