Rayuan Dahsyat

Ada beberapa rayuan yg bisa membuat pasangan gelpek2.
Gak tau juga ada angin apa tiba2 terbesit dalam benak saya untuk memikirkan rayuan romantis yg dahsyat, fenomenal, spektakuler dan bombastis. 
Ini rayuan saya jamin dapat memincut GBTan-GBTan anda semua. Jangan ragu-ragu setelah membaca postingan rayuan terdahsyat abad ini langsung praktekkan pada kehidupan nyata anda sekalian…

Tunggu jangan pikir saya sedang menjebak anda…jujur saya pun telah memprakteknya secara langsung…memang bukan kepada GBTan….melainkan tukang-tukang ojek langganan saya. Mereka mengagumi rayuan2 pantun saya yang begitu seger…mereka langsung meminta izin kepada saya agar diperbolehkan untuk menggunakan untuk merayu ijah, sukiyem, mba dar, atau jeng asih si tukang warung seksi nan bohai…

Ada beberapa situasi yang harus diperhatikan sebelum rayuan maut ini anda keluarkan…

1. Situasi : anda sedang dalam keramaian yang sangat tidak romantis. padahal anda ingin menciptakan suasana romantis, tapi apa daya klakson2 bis yg lewat di depan warung makan anda, menciptakan kebisingan yang mengganggu…..jangan ragu-ragu keluarkan jurus maut rayuan 

” Bersamamu sayang selalu indah dan memukau layaknya teh botol, apapun makanannya minumannya teh botol sosro, bersamamu dimana pun tempatnya selalu yahud”

2. Situasi : anda sedang bersitegang dengan pasangan anda. Dia mendiamkan anda dengan tutup mulut seribu bahasa. Anda udah mati gaya padahal tidak ada warung yang menjual perdana provider gsm 3. Jangan bingung jangan panik…keluarkan rayuan maut ini :

” oooohhhh sayang…bersamamu ibarat meminum kopi -caramel machiato-….meski pahit tapi terasa manis meski hari ini wajahmu tertekuk begitu pahit tetap terlihat manis”

3. Situasi : anda sedang berjalan-jalan di sebuah taman bersama GBTan ato pasangan anda. Begitu melihat bunga mawar yang mekar langsung terbesit dibenak anda untuk mengeluarkan rayuan tahun 80 yang sudah ga sesuai dengan zaman facebook. Tenang … tenang saya sudah meng-update rayuan tersebut.

” sayang…kalau kau jadi bunga aku pasti jadi tangkainya cinta kita tidak akan terpisahkan bagaikan ponari dengan batunya begitu lekat. ”

4. Situasi : pasangan anda mendadak memiliki jerawat yang banyak. dulu waktu awal anda naksir wajahnya mulus-mulus aja. Si dia mulai tidak PeDe. Anda sebagai pasangan yang baik harus membangkitkan semangat dia kembali…keluarkan rayuan ini..

” oooohhhh sayang, meski wajahmu jerawatan tetap bagiku terlihat mulus seperti boxerku yang polkadot baru diseterika.”

5. Situasi : pasangan anda dalam beberapa bulan mendadak menjadi begitu tambun. Jangan kecewakan dia dengan sebutan gendut…brot…bun…atau babon…

” Memelukmu sayang sensasinya seperti memanjat pohon pinang di 17an…lincin … susah…tapi bombastis.”

Demikian teman-teman beberapa rayuan pulau kelapa yang dapat disajikan kepada pasangan anda. Jangan mual…jangan muntah…tapi praktekkan saya jamin anda dan pasangan anda akan semakin lengket.

Tenang setiap saya mendapat updatean baru untuk rayuan pasti deh saya posting…ini demi kemajuan teman-teman yang belum memiliki pasangan…

SELAMAT MENCOBA ….

Author: Isma Miranda

Saya Tak ada yang istimewa. Seorang bankir yang senang menulis. Mencoba bertarung di arena kehidupan di Jakarta. Tak indah Tak juga sedih Tapi Jakarta mengajarkan saya untuk bertarung. Saya Hanyalah seorang perempuan yang terus belajar tentang cinta. Cinta kepada Tuhan yang saya wujudkan dengan cinta kepada apa yang saya jalani dan alami.

1 thought on “Rayuan Dahsyat”

  1. Yang ada gue di kirim ke RS sama suami, disuruh cek tensi otak ! hahahha

    Huahahaha….berarti gua kudu ke RS donc…gara2 saat memeluk seseorang gua ibaratin dengan teh botol sosro….hehehehe

Leave a Reply

