My Sorrow

Sesak itu mulai menjalar. Menghantam seluruh lapisan tubuh. Terlalu berlebihan memang. Tapi sakit itu tetap terasa. Telah kutampar wajahku sendiri agar aku tersadar bahwa semua telah usai. Hati ini masih ingin kembali, menapaki langkah bersama. Berjalan beriringan dengan canda, dengan tawa. Tapi kaki ini sungguh berat untuk mengikuti kata hati. Karena aku tahu suatu hari bila langkah ku dan dia semakin beriringan tidak akan ada lagi yang membendung hasrat ini. Hasrat untuk terus bersama. Hasrat untuk terus melangkah. Melupakan norma, melupakan kebiasaan, melupakan kata dan pikiran orang lain.

Aku tahu aku dibesarkan dengan cara yang berbeda sehingga pemikirankupun sering kali berbeda dengan orang lain. Sungguh sulit aku menemukan seseorang yang mau sekedar memahami isi kepalaku yang tidak pernah sedikitpun berhenti berpikir.

Rasanya ini kurobek takdir itu. Melihat apa yang sebenarnya dibalik takdir agar aku tidak tertipu oleh buaian alam. Agar aku lebih terjaga dari luka.

Cinta setetes demi setetes telah mengerogoti hatiku. Tanpa aku tahu kapan tetasan itu mulai datang. Tanpa aku tahu di ujung perjalanan cinta itu apa.

Hanya sesak hari ini yang aku rasa. Aku telah berlari sekencang mungkin tapi sesak itu masih terus mengikutiku. Hingga aku terduduk dalam pilu, dan tetesan air mengalir dari kelopak mataku. Adakah takdir indah jadi esokku. Atau aku masih harus menunggu lusa dan masih harus berjalan.

Oh Tuhan…….

Author: Isma Miranda

Saya Tak ada yang istimewa. Seorang bankir yang senang menulis. Mencoba bertarung di arena kehidupan di Jakarta. Tak indah Tak juga sedih Tapi Jakarta mengajarkan saya untuk bertarung. Saya Hanyalah seorang perempuan yang terus belajar tentang cinta. Cinta kepada Tuhan yang saya wujudkan dengan cinta kepada apa yang saya jalani dan alami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s